skip to Main Content

TEKNIK INDUSTRI

Mengenal Jurusan Teknik Industri Lebih Dalam - Fakultas Teknik

Teknik industri adalah suatu teknik yang mencakup bidang desain, perbaikan, dan di pergunakan dari sistem integral yang terdiri dari manusia, bahan-bahan, informasi, peralatan dan energi. Hal ini digambarkan sebagai pengetahuan dan keterampilan yang spesifik pada matematika, fisika, dan ilmu-ilmu sosial bersama dengan prinsip dan metode dari analisis keteknikan dan desain untuk mengkhususkan, memprediksi, dan mengevaluasi hasil yang akan dicapai dari suatu sistem. Bidang garapan teknik industri adalah sistem integral yang terdiri dari manusia, material/bahan, informasi, peralatan, dan energi. Dasar keilmuan teknik industri multidisiplin, karena teknik industri tidak hanya bertumpu pada ilmu matematika dan fisika, tetapi juga ilmu sosial dan manajemen.

Visi & Misi teknik industri

Visi

Menjadi Program Studi Teknik Industri yang Kompeten dan Unggul dalam perancangan, instalasi, dan manajemen, sis industri yang kompleks dan terintegrasi sesuai bidang keah Teknik Industri di tingkat Nasional yang dilandasi nilai-nilai Ahlussunnah wal jama’ah An-Nahdiyah pada Tahun 2030.

Misi

Menyelenggarakan program pendidikan tinggi yang ses dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia dan kebutuhan industrn yang dilandasi nilai-nilai Ahlussunnah wa jama’ah An-Nahdlyah.

Melakukan pengembangan sumber daya manusia yan berakhlakul karimah, berwawasan kebangsaan, profesional yangsesuai dengan kebutuhan masyarakat di bidang Teknik Inda dalam bidang teknik Industri

Melakukan peneltian dan pengabdian kepada masyara dengan berlandaskan nilai islam Ahlussunnah wal jama’ah Nahdiyah

Menjalin kerjasama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi dengan berbagai pihak baik dalam negeri maupun lua negeri berdasarkan prinsip kesetaraan. . Menyelenggarakan pengelolaan berdasarkan good univer govemance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search